December 26, 2010

EMO

Gue baru baca beberapa post lama gue waktu smp dan mengapa oh mengapa gue amat sangat teramat emo dan marah-marah mulu! fuuuuuuuuuuuuu padahal di sma gue imut, periang, ceria, super cheerful kayak ceri kurang apa lagi coba......well mungkin itu faktor jauhnya sekolah gue dulu dan sekarang dan dan dan mungkin lama perjalanan yang ditempuh membuat gue emosi. itu cuma teori. TEORI. tapi mungkin aja loh teori gue bener maklumlah kan gue pinter *ihik*


tadinya gue berniat mau ngapus semua post lamanya tapi dari mana gue bisa mengenang masa-masa smp gue nanti HUFFT nanti gimana gue bisa cerita ke anak gue 'dulu ya, waktu smp mama itu eksis, cantik, pokoknya it girl banget deccccch!!'. oke, gak dihapus  pun gue gak bisa bilang kayak gitu ke anak gue karena itu bukan fakta, paling-paling gue cuma bisa bilang 'aduh dulu itu ya waktu smp mama paling segala bisa deh, mulai dari pelajaran sampe olahraga semuanya mama bisa, multi-talented banget deh! sekarang sih teuteeep, HEHEHEHE' FINE itu bukan fakta juga tapi ngarang dikit boleh lah demi anak.

No comments: