November 28, 2008

oh yeah

nah oke ini blog pertama yang gue tulis, engga juga sih, gue udah punya blog lain yang ga gue urus karena males tapi tiba tiba ada seseorang yang memberi gue ilham untuk menulis blog lagi. sebenarnya gue juga ga tau mau nulis apaan sekarang tapi berhubung gue bosen jadi ya gue bikin blog aja lagi. oh ya lisa sama kevin ulang tahun hari ini jadi gue ngucapin sekarang aja. HAPPY BIRTHDAY LISA KEVIN. hem apa lagi ya.

gue ga pernah berniat ceritain ini tapi ya biarin lah kayak ada yang tau aja. jadi gini sekarang gue suka sama seseorang. salah satu kakak dari orang itu sekolah di sma 28 sekarang. sialan lelaki itu (anjrit jijik). dia benar benar membuat gue gila, kalo mau gue bilang gue rasa gue udah tergila-gila sama dia sampe gue buat banyak lirik buat dia (yang pastinya ga bakal gue nyanyikan dalam waktu dekat), oh ya gue mau post salah satu lirik itu yang judulnya 'Can Say Nothing' sedikit menjijikkan memang, gue juga tau, tapi itulah lirik pertama yang gue buat untuk dia dan entah kenapa gue bangga akan lirik itu hahaha ini dia :

I'm stick (it's stick) my finger's stickin'
not to the guitar but the pencil
trying to draw your smiles by words
cause it's really easy to forget
that's why I need you here to help me remember (oh shit)

but when you are standing next to me I can say nothing
my hands are shaking my words are fading
I'm hopeless I'm breathless I'm nervous
my friends talk a lot to you but I can say nothing

you're run (oh yeah) you are running
not in the field but on my mind
I'm trying to get you out from the circle
but you smile to me and say 'its okay'
then I let myself walk to you (once again)

but when you are standing next to me I can say nothing
my hands are shaking my words are fading
I'm hopeless I'm breathless I'm nervous
my friends talk a lot to you but I can say nothing


man you break my heart
you wrote something to someone
I know I didn't have a right to control you
you are old enough to love whoever you want
I just wanna let you know that you are my favourite
even I know you well enough to know you'll never love me

but when you are standing next to me I can say nothing
my hands are shaking my words are fading
I'm hopeless I'm breathless I'm nervous
my friends talk a lot to you but I can say nothing


you are standing next to me (can say nothing)
my hands are shaking (oh it's shake with your breathe)
I'm hopeless I'm breathless oh God please help me
everyone talk a lot to you (they don't know you)
but I, I can say nothing

begitulah isinya, tema yang sangat biasa (love) tapi astaga orang itu. brengsek bangsat sialan siapa sih dia sampe segitunya gue sama dia.

oh ya ge bukan seorang english expert atau semacamnya jadi kalo ada yang salah tolong kasi tau gue ya dan kalo ada yang berniat untuk menyumbangkan pikiran jangan malu malu untuk memberi tahu hahaha oh ya lirik itu gue bikin baru-baru ini, tanggal 21 november 2008, hari jum'at tepatnya. gue masih banyak lirik lagi untuk bocah itu tapi karena gue bukan seseorang yang rajin untuk mengetik semuanya dalam sekali tulis jadi ya entar entar aja

cukup segini aja yang gue tulis, makasih udah mau baca, maaf kalo ada kata kata gue yang kasar dan kurang berkesan.

Aulia Izzati (hahaha sok presiden)

2 comments:

Anonymous said...

Elo bakat banget Uleeeeeee argh gue kagum. Blog adalah tempat yang sangat tepat untuk mempublikasikan lirik lo. Hebat Aulia, bener.

Anonymous said...

tungguh! ini siapa ya? terimakasih banyak