November 29, 2008

kepanikan seorang anak smp seperti film!

hari ini gue bener bener kesal. seandainya gue gunung pasti gue udah meledak dari tadi siang. untuk menghilangkan kekesalan sebaiknya gue menceritakan sebuah kisah bodoh yang gue alami hari ini.

jadi gini, tadi siang temen gue online msn, namanya dia depannya B, karena tadi gue lagi ga ada kerjaan jadi gue iseng nanya sesuatu. nah jadi tadi kira kira begini :

a : halo
b : halo
a : lagi apa lo?
b : ga ngapa-ngapain, lo?
a : sama, bosen gue
a : eh boleh nanya ga?
b : nanya apa?
a : rasanya ciuman gimana?
b : susah di jelaskan
a : pake buah deh biar gampang
b : buah?
a : kira kira cocoknya kayak buah apa
b : oh
b : kayak salak
a : SALAK? (gue udah ga nyatai dan terkaget kaget)
b : iya salak haha coba aja sana

setelah chat gue langsung nelfon bokap gue yang kebetulan lagi pergi, bokap depannya B

a : ayah beliin salak
b : buat apa kak?
a : buat di coba
b : berapa?
a : sekilo

sumpah gue udah ga nyatai dan penasaran banget. nah terus malemnya gue chat sama narin tentang gimana di masa depan nanti terus gue ceritain tadi orang itu mengatakan sesuatu ke gue tentang salak dan ciuman.

a : narin tadi si b bilang katanya rasanya ciuman kayak salak
n : terus kenapa? lo mau coba?
a : boleh aja haha penasaran
n : anjing

dan sekarang gue berpikiran aneh! gue berpikir kalo suatu saat ada yang mau nyium gue, terus gue ga tau sama sekali caranya ciuman. JENG JENG. kepanikan melanda gue. sekarang gue tau rasanya jadi tokoh tokoh film bule sma yang bingung pas mau prom night. yang khawatir pas mereka lagi dance terus dicium pacarnya tapi ga tau gimana caranya ciuman. dan tadi gue bener bener panik sepanik-paniknya gue bisa. ya tuhan gue bener bener jadi anak prom yang khawatir akan dicium pacarnya tapi ga tau caranya! dan tadi gue bertanya pada diri gue sendiri 'apa gue harus latihan dulu? sama salak?' dan gue bener bener ngerasa bego tapi tetep panik terus jijiknya gue bilang ke narin kayak gini 'gimana dong? gimana kalo gue nanti salah langkah? gimana kalo gue ga tau bagian mananya yang harus dicium' astaga gue bener bener menjijikkan, terus gue bilang lagi ke diri gue sendiri dengan ketakutan dan kepanikan yangluar biasa 'GIMANA KALO GUE SALAH CIUM' oh tuhan maafkanlah hamba-Mu yang berpikiran kotor ini, buat dia mengerti cara ber'you-know-lah', buat dia sukses melewati prom(?)nya (emang gue mau prom? dibayar sejuta pun gamau), buat dia mengerti dunia orang dewasa (astagafirullah)

Amin.

tunggu, kenapa gue berdo'a? gue juga gatau. memangnya gue mau ciuman? UGH FEEL THE SENSATION --I'M IN PAIN.

astaga gue bener bener jadi anak sma pilem bulek malam ini, rasa jijik, takut dan panik semuanya menjadi satu di dalam hati gue. gue : seorang anak smp berumur 14 tahun mengkhawatirkan soal ciuman? astaga dunia ini benar benar menyusahkan

Aulia Izzati (nama yang indah)

P.S mohon jangan tinggalkan komentar kalian

3 comments:

Anonymous said...

jijik sumpah lu ul hahahha

Motya Anjani said...

uli sumpah.........

Tasyaa Navianda said...

Hahahaha daripada sama salak, mending sama anggur. Kan kecil, bisa sekalian ditelen juga. Hm.