December 1, 2008

stars and moon

yeah asik banget besok sekolah gue libur dan gue bisa menulis seharian dirumah hahaha oh ya kemaren malem jam sebelasan gitu gue baru mau tidur, pas gue naik ke tempat tidur ternyata gorden kamar gue belom gue tutup dan di malam yang gelap itu gue melihat bintang dan bulan gemerlapan di langit hahahaha najis. setelah beberapa saat memerhatikan bintang, tiba-tiba otak gue yang penuh dengan ide ini berdetak dengan sangat cepat dan akhirnya gue memutuskan untuk menulis sebuah lirik lagi yang belum gue kasih judul, liriknya itu kayak gini :

when the darkness spilling out
I've got no lamp to guide me
not at all
you are the star, you are the moon
the only guidance when the night strike

I scratch the words in the book
the three words I kept for you
the only question in my head
keep asking myself
would you said that back to me?
said that back to me

the sounds are turning soft
the lights are dim
I sit on the field when the stars come
keep asking myself
would you come and get me here?
come and get me here

when the darkness spilling out
I've got no lamp to guide me
not at all
you are the star, you are the moon
the only guidance when the night strike


when the darkness spilling out
I've got no lamp to guide me
not at all
you are the star, you are the moon
the only guidance when the night strike


oh the darkness spilling out
I don't want any lamp to guide me
I only want you
to be my star, to be my moon
my only, only, only guidance when I lose my way

keep me holding on
(keep me shaking in your arms)
let me know the way
(let me know you are here)
you are mine
you are my only guidance

hem tentu saja yang ini ga semuanya terinspirasi dari bulan dan bintang tapi dari seorang anak lelaki juga yang gue suka tentunya hahaha astaga anak itu bener-bener bisa membuat otak gue bekerja dengan cepat dan membuat IQ kreativitas gue yang mendem atau tenggelam (lebih parah dari IQ jongkok atau IQ tiarap) menjadi melejit setinggi gedung. asndai saja anak itu sadar pas baca ini hahaha dari semua lirik yang gue bikin berdasarkan dia, gue menyisipkan satu kata yang bisa menunjukkan siapa anak itu sebenarnya sayangnya belom ada yang sadar

yeah hahaha begitulah latar belakang dan lirik lagu itu, sedikit aneh sih memang, udah gitu itu gue bikin pas malem-malem pas mata gue bener bener kaya batre (tinggal 1,5 watt). pas malem itu gue udah ga peduli mau grammar gue salah kek spelling gue salah kek bodo amat yang penting gue sudah memecahkan rekor gue sendiri hahaha itu adalah lirik tercepat yang pernah gue tulis, cuma makan waktu ga lebih dari 5 menit sumpah. oh ya kalo ada yang salah ingetin gue, jangan di pendem sendiri terus ngata-ngatain dari belakang. gue gasuka orang kaya gitu. oh ya jangan lupa seperti biasa : tinggalkan komentar kalian ya! oh ya kalo ada yang mau menyumbangkan pikiran untuk memberi judul, silahkan saja. ngomong-ngomong nada untuk yang ini sudah gue temukan loh, terinspirasi waktu gue pulang sekolah tadi waktu di motor hahaha

Aulia Izzati (terlalu indah untuk tak disebut)

P.S narsisistik gue lagi kumat, maaf ya teman-teman

4 comments:

Anonymous said...

AUL KEREEEEEEEEN, mau bikin lagu ah dari lirik lo itu wakakka

Anonymous said...

Iya Li, lirik ini sungguh keren, gakbohong gue baca ini malem malem sendirian lagi kosong pikirannya makanya pas pertama kali baca lirik lo langsung masuk banget keotak gue gitu. Serius gakbohong. Hebat. 5 stars for my brilliant bestfriend :D

Anonymous said...

bentar bentar, gue gatau siapa yang mana bilang apa nih, tolong tulis nama dong, gue bingung setengah hidup nih (gue orang optimis)

Anonymous said...

orang itu gue -_- yang kedua itu komen dari gue boi sialan lu huaha. eh mau dong post lagi lirik lirik lagi aku mau hanyut dibawa lirikmu -_-