March 15, 2009

kasian ya gue ditemenin kalo ada duit atau lagi pada ada masalah doang. kalo lagi ga ada apa-apa pada main sendiri-sendiri sama temennya, nanti pas ada masalah lari ke gue semua dengan alasan yang di buat-buat, cerita semuanya ke gue sambil nangis-nangis lah inilah itulah. kenapa lo ga cerita aja sama temen lo yang baik itu sana? di buang ya? (mampus).

nanti di msn kalo ada masalah nyapa gue, kalo masalahnya udah selesai langsung off gitu aja, kalo lagi ga ada masalah, dicuekin. atau kalo ada apa-apa, minta bantuin gue ada hal yang ga penting tapi bikin sedih cerita ke gue, apa-apa gue, apa-apa gue.

terus sekalinya gue ada masalah, jangankan bantu, pas sadar gue ada masalah malah bilang 'lo ga ngasi tau gue sih' emang gue ga mau ngasi tau kok, nanti ujung-ujung nya bukannya gue yang cerita tapi malah pada ngerengek semua tentang masalah masing-masing ke gue. tapi nanti sekalinya gue ga bantuin, gue di omongin di belakang. beruntung banget sih gue punya temen kayak gitu. bahkan yang mau dengerin cerita gue cuma orang yang gue ga deket. lama-lama gue pikir gue lebih baik ga punya temen aja sekalian jadi ga ada yang ngerepotin lagi di hidup gue. cih


Aulia Izzati (feels like shit)

P.S siapa? pikir aja sendiri

No comments: