March 27, 2009

Dunkin Donuts

Tadi siang pas solat Jum'at. Gue, Dessi, Keisha sama Verra ke dunkin. Di dunkin mereka ketawa-ketawa terus gue juga ketawa-ketawa tapi entah karena ketawa gue lebay atau emang gue ditakdirkan untuk begitu tiba-tiba DUAAAAAAK kepala bagian belakang gue kejeduk ujung tembok di Dunkin (yang bagian tajemnya itu loh) pas lagi ngakak dan tiba-tiba gue merasa nyeri yang amat sangat dan gila kepala gue berasa kebakar. Gue entah kenapa ga pengen nangis tapi air mata gue keluar sendiri (gue lagi ngakak terus tiba-tiba kesakitan tapi tetep ngakak, oh ya ga sampe bercucuran air matanya). si Dessi kayaknya udah ngakak terus ngeliat gue kejeduk bahagia bener. Terus setelah gue hampir melupakan kejadian itu, gue jalan ke kasir mau beli donat dan NYUUT buset dah itu kepala gue nyut-nyutan setiap jalan. pas nyampe rumah gue pegang....... benjol gede bener, mungkin itu dinding dendem ya ama gua?


Aulia Izzati (oh i'm undefeated)


P.S lu jangan ngatain gue lebay sebelum menjedukkan kepala lu ke ujung tembok dengan kekuatan penuh

No comments: