January 9, 2009

The 'IT' List

sekarang sebenarnya sih gue cuma mau nulis daftar barang-barang yang mau gue beli di tahun 2009 ini. tapi kayaknya hampir semuanya ga sanggup gue beli dalam waktu dekat (impian di langit dengan kemampuan di perut bumi). jadi yang gue butuhin itu (prioritas) :

1. Acoustic Guitar

2. Sepatu
3. Nintendo DS
4. Overcoat
5. some cool new albums
6. Tickets

emang cuma dikit sih tapi biayanya? sabodo amat. mendingan sekarang gue bikin perhitungannya :

1. Acoustic Guitar
gue naro 2.000.000 disini, biarlah sedikit mahal yang penting kan bagus dan semoga aja bertahan lama. Rob dan Jack kayaknya udah ngga kuat lagi jadi gue harus beli ini. mungkn bisa gue kasi nama Buzz or something cool like that

2. Sepatu (why not shoes?)
kira-kira 850.000 disini. gue bener-bener jatuh hati sama 'The Matthew' sepatu sempurna yang luar biasa

3.Nintendo DS
yeah 1.300.000 disini! tau kenapa murah? gue mau beli DS-nya Nilam!! semoga aja jadi. awas lu nil kalo ga jadi jual ke gue

4. Overcoat
600.000 gue udah liat yang bagus banget di Tajur (Bogor loh)

5. some cool new albums
kayaknya ada 10 CD yang bakal gue beli tahun ini jadi yah 800.000 lah untuk bagian ini

6. Tickets
tentu saja tiket konser. kalo gue nonton 3 konser tahun ini terus harganya taro-lah @ 400.000 berarti gue butuh 1.200.000

nah jadi totalnya adalah...................OH MY GOD Rp 6.550.000,-
tapi kalo untuk kebutuhan satu tahun gue rasa itu ga terlalu banyak kayaknya. tapi.... uang gue di dompet cuma ada 470.000-an dan itu ga mencukupi satu pun kebutuhan gue yang pokok itu..

oh ya ngomong-ngomong gue berhenti makan nasi loh sekarang hahaha bukan karna program diet (bisa mati kurus gue kalo diet) tapi karna gue emang ga suka nasi. sebagai gantinya gue makan roti sebagai makanan sehari-hari HAHAHAHAHAHAHAHAHA (tawa kemenangan)

Aulia Izzati (as always)

P.S kalo ada yang bersedia membantu dompet gue, hubungi 085694025241

No comments: