January 26, 2009

Harvest Moon

Izzati's typing here hahaha lo gak tau betapa sukanya gue sama nama gue sendiri.

yeah 2 minggu enggak nulis blog, lupa dan males jadi alasan utama tentunya hahaha oh ya ohya gue udah beli gitar loh nama awalnya sih Iero (rd : airo) tapi sekarang berubah jadi Mark karena tiba-tiba gue merasa Mark itu ganteng (i mean, who doesn't love his beautiful blue eyes? if i meet him someday, i'll say 'OH MY FUCKING GOD I SAW DIAMONDS IN YOUR EYES'). kalo di tanya mark siapa, ya Mark Hoppus lah, mark siapa lagi? markus iakus? hahaha nama panggilannya jadi marky tapi gue lebih suka di tulis jadi markie hahahaha najis (padahal seneng)

oh ya tadi pagi eh engga deh kemaren siang, gue lagi turun tangga menuju aula rumah gue untuk nagmbil sapu terus ada anak kucing item-putih disitu nah terus gue samperin. ternyata itu anaknya tuyul! (believe it or not guys, Tuyul is the name of my cat, she does look like tuyul) terus pas gue panggil si tuyul...dengan terpincang-pincang dan kaki kiri depan yang terangkat, dia menghampiri gue sambil mengeong-ngeong. gatau kenapa kaki-nya mungkin patah tapi yatuhan gue ga sanggup ngeliatnya. gue langsung manggil orang-orang

g : gue, a : amel, h : ade

g : AMEL, ADE SINI CEPETAN LIAT SI TUYUL! (ade gue yang pertama nyampe)
h : kenapa kak?
g : ITU LIAT SI TUYUL! (masih panik)
h : si tuyul kenapa?
a : kenapa ul? (ini si nenek jelek baru nyampe)

g : SI TUYUL! COBA PANGGIL SURUH JALAN LIAT KAKINYA! (kesel)
h : tuyul puss meong (cara ade gue manggil kucing)

a : ih kenapa itu kakinya? (tuyul jalan)
h : tadi pagi ade main sama aja sama tuyul disini ngga kenapa-kenapa kok si tuyul

sementara mereka berdua berdebat, gue naik ke atas nyapu kamar gue yang berantakan super.

------------------------------------------------------------------------

Harvest Moon :

sekitar setengah jam yang lalu, gue main Harvest Moon di Nintendo DS yang gue rampok dari Nilam. gue New Game disitu, bagi yang pernah main harvest moon pasti tau kalo mayornya yang namanya Thomas ngebacot dulu. udah bacot songong pula. nah karakter gue itu kesel terus si thomas di serang pake segala alat perkebunan yang karakter gue punya (ini karakternya bergerak sendiri) terus pas semua alat udah di keluarin dan ga ada satupun yang kena, si Thomas bilang 'HAHA you can't hurt me! you lose!' dan tiba-tiba anjing peternakannya ngegigit Thomas dari balakang terus si Thomas bilang 'HELP MEEEEEE!' terus muncul pilihan :
-Help

-Don't Help
karena gue pikir ga akan mempengaruhi apapun, jadi gue pilih 'Don't Help' dan FUCK-nya, pas gue klik don't help............................credit-nya muncul. GAME OVER TAMAT THE END. FUCKING HOE BITCH GAME! BARU 15 MENIT GUE MAIN (13 menit bacotnya, mainnya cuma 2 menit) LANGSUNG GAME OVER! GAME APAAN NIH. CIH. gue tungguin credit-nya sampe selesai terus gue matiin DS-nya lalu gue langsung beralih ke komputer gue komputer saking keselnya. SAMPAI MATI PUN GA BAKALAN GUE MAIN HARVEST MOON DI NDS LAGI

-----------------------------------------------------------------------------

oh get bored, i wanna do some cool shit. throwing away my clothes won't do but i know something will do. burst out and blend with the song, squash the water tight, splash it everywhere!!! woo hoooooo DONT LOOSE YOUR GRIP YEAAAH SPIN AROUND THE ROOM BUT DON'T BE A SPINNER AND ALSO NOT A SPINSTER HAHAHAHAHA GO FUCK SOMEONE AND YOU WILL NEVER BE A SPINSTERHOOD WOOOO HOOOOOOOOOOOO oh sorry i haven't take my pill for this night i better go to sleep and dirtily dream about someone HAHAHAHA THAT'S KICKASS AT LEAST YOU WON'T BE A SPINSTERHOOD! well i would never do that for real hahaha gotcha! uum..or maybe i will...someday or tomorrow?


Aulia Izzati (too cool to be left out)

P.S don't ever dare to be a spinsterhood...

1 comment:

Anonymous said...

heh jelek lucu lu huaha. eh blog gua udahganti sori lupa ngasih tau huaha tasyaanavianda.tumblr.com oke bos?