January 11, 2009

umm..chilliness?

hari minggu siang. sebenernya gue mau nulis panjang tapi males. nanti kapan-kapan gue ceritain deh. jadi intinya gini kemaren malem gue baseball di senayan terus Couch ucok cerita tentang seorang anak dari Arang Batok yang kelindes truk sekitar 3 bulan lalu (holy shit it's fucking creepy) bayangin kelindes truk isi besi dan kemaren gue ketemu anak itu, dengan santai dia lari-lari dan ada sesuatu di perutnya yang mengganjal. untuk cerita lengkapnya nanti kapan-kapan gue tulisin. astagfirullah gue ga nyangka anak itu masih hidup, dan dan dan astaga benda di perutnya itu yang bikin gue merinding setengah hidup (gue orang optimis) gue, seorang anak softball yang kalo ga salah namanya devi atau siapa gitu, dan couch opas bener-bener ga percaya pas di ceritain cerita itu sampe kita ngerasa di kibulin. tapi pas anak itu di panggil....fuck...cerita itu bener dan benda itu masih ada di situ di tutup plastik. shit. minggu depan gue lanjutin lagi

Aulia Izzati (full moon)

P.S kalo mau liat anak itu, hari sabtu jam 7 malem ke senayan

1 comment:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!