January 2, 2009

New Year : Back to the Past

hari kedua di tahun 2009. gue bangun jam 10 (yang awalnya gue kira jam 11). yah oke gue bergadang semalem sama sepupu gue. dan lo tau apa yang gue lakukan semalam suntuk itu? pastinya ngga. yaaah gue cuma nonton blog-nya tom sembari ngakak sampe keselek di sambi sama makan roti keju buatan sendiri karena laper.

jujur aja gue gatau mau nulis apa sekarang yang pasti gue, entah kenapa, akhir-akhir ini selalu merasa kesel. come back to the past : emosi gue ga pernah stabil. yeah 3 tahun di smp gue nyoba untuk sabar, dan gue bisa liat sendiri hasilnya gue punya lumayan banyak temen. tapi gue ga suka (bukan ga suka sama orangnya maksud gue), gue ga suka punya temen, ga suka di perhatiin, dan yang paling gue ga suka : gue ga suka di tanya. mau gimana lagi, dari dulu dari kecil, gue udah di biasain sendiri, gue ga suka keributan keramaian atau sebagainya, gue ga pernah mau pergi sama temen kecuali sepupu-sepupu gue sendiri, dan gue ga suka dunia luar. yah memang dari awalnya gue anak yang ga suka ngomong sama sekali tapi sekarang gue nyoba untuk nge-bacot dari hari-hari dan jujur aja gue ga suka, rasanya setiap kali ngomong atau ketawa rahang gue langsung mau copot, jadi intinya sekarang gue capek, bener-bener capek sampe-sampe gue rasa 'Geliga' ga bakal bisa ngilangin pegel rahang gue (ngga gitu juga sih) yah gitu aja. kalo akhir-akhir ini gue berubah ya sudah emang itulah gue.

Aulia Izzati (nama indah gue ga akan berubah)

P.S jangan coba-coba nanya gue 'lo akhir-akhir ini kenapa sih?' gue jamin muka lo ga bakal bagus lagi. satu lagi : gue ga suka chat. gue online cuma buat nanya sama encarta instan answer doang.

No comments: