January 1, 2009

first day

Thomas Matthew DeLonge, Jr.
orang (pria) pertama yang gue liat tahun ini. kebetulan wallpaper handphone gue itu dia jadi waktu tahun baru gue liat jam di handphone, pas jam 00.00 gue masih tetep ngeliat ke hape jadi otomatis dia orang pertama yang gue liat HELL YEAAAAAAAAAH

'I can not live I can't breathe unless you do this with me'
sebaris lirik luar biasa yang gue nyanyikan pada malam tahun baru. pas banget gue lagi nyanyi nyanyi kayak gitu tiba tiba jam di hape gue berubah jadi 00.00 YES

Kicked by Mom
kurang merana apa lagi gue? baru tahun baru udah di tendang nyokap. siksaan pertama yang gue terima tepat pada pukul 00.01 FUCK

Lebih Tinggi
harapan yang gue ucapkan pertama kali pada tahun baru, harapan gue selanjutnya yaitu, jadi putih, bisa pinter main gitar, sehat selalu, engga ngelotok (?), engga penakut, selalu di sayang tuhan, bisa menemukan pria yang tepat, di lancarkan rejekinya, semoga David James Kennedy jadi pedophile, dll. karena terlalu banyak harapan gue jadi ngga enak sama Allah, gue solat bolong-bolong tapi mintanya ga bolong sedikit pun. tapi semoga saja Tuhan mengabulkan do'a hambanya ini AMIN

Harry Potter and the Goblet of Fire
film yang pertama kali gue tonton di tahun 2009. jujur aja tahun baru kali ini bener-bener di habisin cuma buat nonton tv. main kembang api pun engga, nyentuh atau liat pun ngga CIH

Modlife
situs internet pertama yang gue buka pada tahun 2009 dan juga gue langsung melihat hobi tom yang hampir sama kayak gue yaitu membanggakan diri sendiri YES

Kereta Hantu Manggarai
film hantu pertama yang gue tonton tahun ini. itu serem banget sumpah FUCK

ASTAGA TADI PAS NULIS DETAIL UNTUK 'KERETA HANTU MANGGARAI' MASA TULISANNYA LANGSUNG BERUBAH JADI JELEK TERUS GA BISA DI GANTI! FUCK GUE UDAH MAU MATI RASANYA SAKING DEG-DEGANNYA. UNTUNG ADA SI VIVI DISINI KALO NGGA PASTI GUE UDAH......yah menurut lo gue ngapain?

Aulia Izzati (I'm such a 'cute' kid)

P.S kutipan setelah nama gue bermakna tidak sebenarnya, itu ide Tom, sumpah

No comments: