December 14, 2008

mark's blog

ini hari minggu yang cukup bagus buat istirahat bagi gue tapi lo juga tau sendiri, kelamaan diem malah bikin gue tambah sakit. ya ga? iya dong. nah daripada gue tambah sakit jadi tadi gue ngecek-ngecek modlife sebentar, berharap tom online tapi david jangan sampe online, JENG JENG pas gue liat artist appearances.. David Kennedy of Angels and Airwaves is online on modblast. fuck udah gitu tom ga online. HAH MAU MATI GUE RASANYA, kalo lo semua gatau kenapa gue mau mati, gue ceritakan sebentar. jshfibweuib fwayrigfjk wgfcyuc uwrhbwjke dfjiosejgtoisrh ifhsifhu vjrhfu9ssdiofhy 8rtysoerhy89 eyraofhao eyraofsio fhw48yhsui ysiofhios uiwch ugruicgqkd qgcfwyirg. nah begitu, intinya nama baik gue di pertaruhkan oleh David. sekali dia menulis, gue bakal terkenal di seluruh dunia sebagai 'Little Pervert Girl Who Wanna See Tom's Little Brother' (kata nilam). sial, bayangin kalo itu terjadi, gue pasti memilih pergi ke neraka (engga juga sih). setelah gue merasa benar-benar stress akhirnya gue close itu modlife terus gue baca-baca blog orang, setelah baca blog orang gue menemukan blog-nya MARK! yeah pria pecicilan itu sudah banyak berubah rupanya, lebih kalem dan dewasa. hahaha udah gue link tuh blog-nya. menurut gue blog-nya cukup keren untuk seorang mark haha lo mesti liat header-nya gatau kenapa gue suka banget. itu gaul

oh ya karena gue meliburkan diri sejak sabtu kemaren, gue nulis jadwal kegiatan liburan nah pas gue cek ternyata, jadwal gue cuma :

berenang-lompat tali-main baseball-makan-tidur-nonton tv-internetan-main gitar-menulis lirik-mandi-bersantai-jalan jalan-baca komik

sebegitu suramnya kah gue sampe sampe jadwal gue cuma itu tok? sudahlah biarkan saja
target gue liburan ini dan semester depan ga begitu menantang, cuma :

liburan ini : jadi tinggi (kalo ini pastinya susah)
semester depan : juara umum (minimal ranking 1 di kelas deh, ga susah susah amat)

kalo gue bilang itu gampang, kalian jangan protes atau berkata 'lo kan pinter' atau 'tau deh yang pinter' atau 'iya enak lo pinter gue kaga' atau 'jangan suka ngeremehin deh' ANJING gue benci semua kata kata itu, lo pikir gue tersanjung sama kata-kata itu hah? gak sama sekali, kalo gue masih kayak dulu yang ga bisa ngontrol emosi, pasti udah gue gampar mulut lo gue gunting lidah lo gue cerca lo abis-abisan. kalo gue ga inget semua ilmu gue itu dari Tuhan pasti gue bilang 'iya gue pinter, emangnya elo, bego' bersyukurlah kalian semua. gue bilang gampang itu bukan ngeremehin, itu salah satu bentuk tanda gue percaya gue bisa meskipun hati gue yang lain bilang itu susahnya minta ampun.

kalo lo tau prinsip hidup gue yang bikin gue kayak gini, lo pasti sejalan sama gue, tanya sama Tom, dia inspirasi gue dari gue kelas 3 SD, serius.

i do not believe in miracle, everyone is working hard to get what they want, but it's not enough. for me, working hard just help me a little. just do what you want when you want to do it, you can do almost anything if you do believe that you can. well if you believe that this whole wide world is yours, then it is yours.

intinya : optimis


Aulia Izzati

No comments: