December 18, 2008

Robert and Jack

yeah kembali lagi bersama Aulia Izzati


kali ini gue mau cerita tentang gitar (oh yeah) gue punya dua gitar, gitar string dan nylon. hem tapi karena gue terlalu pintar sehingga gue mengganti senar gitar string menggunakan senar nylon....yasudahlah biarkan saja yang penting suaranya jadi khas hahaha beda dari yang lainnya! jujur aja gue ga ngerti soal tetekbengek dari gitar, yang gue tau gue tertarik sama gitar dan main gitar itu asik meskipun ya gue ga pinter pinter amat

i can barely play my instrument

oh ya oh ya kedua gitar itu masing-masing gue kasi nama sesuai latar belakangnya hahahaha ini dia :

Robert
gue tau itu nama jadul, gitar ber-merk Osmond ini di beli tahun 1998 yeah maka karena itu di kasih nama yang jadul juga -Robert- tadi gue baru aja mempermak robert saking bosennya. gue tulis 'ROB' di penampang bagian kirinya (shit barusan ada petir gede banget) terus gue tulis 'IZZATI' di head-nya hahaha gue rasa kalo ayah liat ini nanti dia pasti marah-marah.


Jack
ini dia gitar string yang menggunakan senar nylon sehingga bunyi-nya begitu khas, indah dan lembut hahahahaha gitar Yamaha unik -karna pake senar nylon- ini gitar gue yang pertama (robert itu dulunya punya temennya sepupu gue) di beli tahun 2006 kalo ga salah, dua tahun yang lalu. diberi nama Jack karena itu mau gue, oh ya tadi Jack juga gue coret coret hahaha gue kasi tanda tangan di penampang bawahnya dan tulisan 'WATCH YOUR SHADOW FILL THE SPACE' di penampang depan sebelah kanan, tentu saja gue pasti akan di marahin soal yang satu ini. tadi nya gue mau nyoret Jack dengan tulisan 'COCK' gede gede tapi... gue rasa tulisan itu akan gue sisakan untuk gitar gue yang baru nanti hahahaha

karena Jack baru di beli 2 tahun yang lalu berarti gue baru belajar main sejak 2 tahun yang lalu, udah cukup lama sebenarnya tapi sampai sekarang gue cuma bisa main lagu-lagu dari Blink 182 doang berhubung mereka beraliran punk rock dan karena gue suka aliran itu gue jadi tertarik buat belajar. oke gue sering memainkan musik eksperimental aneh karangan gue sendiri tapi ugh monoton

sekarang gue mau mencari software yang namanya VOCALOID gue butuh software itu untuk masa depan gue (HAHAHAHA NAJIS SUMPAH) software itu (kata nilam) bisa menyanyikan lagu hanya dengan memasukkan lirik dan nadanya GOD DAMN itu keren! dan berhubung gue punya lusinan lirik yang tidak pernah di nyanyikan (ada sih dikit tapi ga penuh) kalo ada software bajingan itu pasti hidup gue sempurna!

Aulia Izzati (stay cool)


P.S bagi yang punya software Vocaloid, kasi tau gue ya

No comments: