December 17, 2008

oh tuhan

yeah malam ini sungguh malam yang menyebalkan. apalagi kejadian barusan yang meng-inspirasi gue untuk menulis blog. tadi setelah gue dari kamar mandi gue mau cuci tangan di wastafel, pada saat gue buka keran tiba-tiba gue merasa ada sesuatu yang menggelitik di tangan gue dan......................fuck..........kecoak. (gue mesti ngasi tau siapapun yang baca blog ini bahwa : gue sangat amat jijik sama kecoak) antena kecoak menyentuh tangan gue..shit gue ga bisa ngejerit atau teriak. gue langsung buru-buru ke kamar ade gue yang memang pada dasarnya ada sebuah connecting door di dekat situ. gue langsung bangunin mbak gue yang tidur disitu

k : mba mba bangun mba bangun (berusaha tenang)
m : kenapa kak? (tetep merem)
k : kecoa mba kecoak (mulai panik)
m : iya kecoa
k : ... (menunggu mba gue gerak)
m : ... (tidur lagi)
k : MBA KECOAK MBA KECOAK
m : ih kakak apaan sih mana kecoak ah (ngedumel)
k : DI WASTAFEL

oh tuhan mba gue penyelamat malam ini. tapi pas mba gue mau balik ke kamar..JENG JENG JENG JENG..connecting door kayu coklat menyeramkan yang gue pilox dengan huruf A (aulia tentunya) warna biru itu terkunci! shit gue dituduh sama mba gue ngunci itu pintu. dan akhirnya saking keselnya gue gedor itu pintu dan oh tuhan, sedikit jebol..

selamat malam

Aulia Izzati (yang baru saja jebol pintu)


P.S font-nya jelek sumpah

No comments: