December 2, 2008

Thomas Matthew DeLonge, Jr.

sekarang gue mengetik blog ini dengan rasa sakit dari tangan kanan gue dan amarah yang luar biasa, sekali lagi gue bilang 'ledakan amarah gue pasti lebih hebat dari letusan gunung krakatau seandainya gue bisa meledak'. untuk menghibur diri kali ini gue akan menulis tentang manusia favorit gue yang mendapat julukan 'SEXIEST MAN ALIVE' (maksa) di mata gue. yup haha siapa yang gatau dia, Thomas Matthew DeLonge, mantan vokalis Blink 182 yang sekarang berada di sebuah band yang bernama Angels and Airwaves.

THOMAS MATTHEW DELONGE

lihat ini baik-baik :


OH MY FUCKING GOD DARI BELAKANG AJA DIA BEGITU MEMPESONA DAN MENAWAN


DAN ASTAGA PERCAYA ATAU TIDAK, GUE PUNYA SEPATU YANG SAMA SEPERTI YANG DIA PAKAI DISITU. DIA SEGALANYA SEGALANYA SEGALANYA AKH LO SEMUA PASTI HERAN DAN BINGUNG KENAPA GUE BISA TERGILA GILA SAMA PRIA KAYAK GITU.


dia bener-bener punya sesuatu yang orang lain ga punya tapi gue gatau apa, mungkin dia punya daya tarik tersendiri yang hanya bekerja pada gue? i hope so


ini foto dia dengan pose kayak gitu dari depan, lihat betapa menggodanya dia (mungkin hanya di mata gue) :


YA ALLAH KENAPA ENGKAU MENCIPTAKAN MANUSIA SESEKSI INI JAUH DARIKU

kenapa Tuhan menciptakan dia di Amerika? kenapa ga di Indonesia? tentu saja karena Tuhan tau bahwa gue ga akan pernah menganggap orang Indonesia itu seksi HAHAHAHAHA oh ya satu lagi yang gue suka dari dia, gue suka CARA DIA MENDESAH, masya Allah desahannya tidak manusiawi.


did you know, that i love you? (oh I always know)
come and lay with me (OKAY)

i love you (I love you too)
and honesty, i love you (oh my God)
you make me feel alive (you make me breathless)
and I'll love you (I love you more than you know)
until the end of time (until Izrail blow the air into the sangkakala trumpet)


wahahahaha itu adalah lirik lagu yang dinyanyikan Tom dengan desahan yang luar biasa indah dan kata-kata yang ada di dalam kurung itu adalah celetukan gue HAHAHAHAHAHA najis banget emang, gua tau.


and now, I'll stop the storm if it's rain
I'll light a far path from here
I'll make your fear melt away
and the world we know disappear
-Thomas DeLonge


and now, you'll stop the storm if it's rain
you'll light a far path from here
you'll make my fear melt away
and the world we know disappear
-Aulia Izzati


pretending that he is mine and I am his


ya tuhan gue merasa menjadi manusia paling menjijikkan di dunia tapi gue bangga akan hal itu tentunya hahahahaha


nah foto yang ini nih yang paling ganteng jadi background komputer gue sekarang hahahaha asik loh dia lihat ini :

PERHATIKAN BAIK-BAIK SETIAP LEKUK TUBUHNYA BEGITU INDAH DAN MENAWAN

bagaimana? indah bukan? setiap kali gue menyalakan komputer ini maka gue harus mengatur nafas dengan baik dan benar hahaha gila gue ga nyangka sebentar lagi tanggal 9 Desember yang berarti gue akan menemui orang ini YES pokoknya gue harus menyentuh orang ini apapun caranya! astaga gue bener-bener merasa tidak sabar menunggu tanggal itu datang


Aulia Izzati (yang selalu indah)

P.S jangan coba-coba mengejek Tom kalo masih mau punya hidung sempurna yang ngga patah

No comments: