December 1, 2008

Principle of Joy

beberapa minggu yang lalu gue nonton video di youtube. video itu bener-bener menyentuh hati gue jadi gue post disini. ini video nya :





Thom - Principle of Joy


video ini (tentu saja lagunya juga) bikin gue sadar bahwa segala sesuatunya kalo dilaksanakan dengan ikhlas pasti bisa jadi menyenangkan dan kebahagiaan itu dasarnya adalah menyukai segala sesuatu yang kita lakukan dan melakukannya dengan sepenuh hati. di salah lagu itu ada lirik yang kaya gini

you can start today

following the principle of joy

follow me and love what you do

itu bagian favorit gue dan dari lirik itulah gue bisa menjelaskan semua kata-kata yang gue tulis di atas barusan. ugh lagu ini bener-bener wah deh pokoknya



Aulia Izzati

P.S sebenarnya blog yang ini udah mau gue post sejak november tapi karena waktu itu internet gue rada blot jadi baru kesampean sekarang

No comments: